.SELAMAT DATANG DI WEB BLOG ROWADI™ .

Jumat, April 27, 2012

Kelolosan Atletico Disambut Gembira Pelatih dan Pemain


image
VALENCIA, suaramerdeka.com -Atletico Madrid akhirnya memastikan satu tempat di final Europa League usai menyingkirkan Valencia dengan agregat 5-2. Pada leg 2, Jumat (27/4), Los Rojiblancos menang 1-0 berkat gol tunggal Adrian Lopez dalam pertandingan yang digelar di Mestalla. Dengan kesuksesan itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku gembira sekaligus bangga.

"Saya turut gembira bagi para pemain yang telah sangat berusaha. Apa yang mereka lakukan sangat heroik, pada laga Minggu lalu di liga dan hari ini di Europa League. Kami memiliki beberapa pemain cedera. Namun kami yakin dan kini orang-orang akan bangga menjadi bagian dari Atletico," ujar El Cholo - julukan Simeone
Terkait persaingan dengan Athletic Bilbao di final, Pelatih asal Argentina itu juga menyampaikan. "Bilbao sangat hebat di turnamen ini. Mereka mencapai Copa del Rey dan Europa League. Saya ucapkan selama, saya tahu Marcelo (Bielsa) dan akan ke final sebagai seorang teman. Namun kami berharap meraih kemenangan," tuturnya.
Kegembiraan lolos ke partai final juga melingkupi diri pemain Atletico. Seperti sang pencetak gol tunggal kemenangan Atletico, Adrian, yang menyambut prestasi klubnya dengan mencapai partai puncak.
"Kami sangat gembira dan tak bisa meminta hal yang lebih. Semuanya berjalan sempurana dan aku mencetak gol. Kami tahu ini mereka (Valencia) berjalan sangat ketat dan kami bertahan dengan baik. Ini ajan jadi final yang fantastis melawan Athletic (Bilbao)," katanya usai laga.
Hal serupa juga dirasakan Gabi, yang merasa puas Atletico kian dekat dengan trofi Europa League usai menjalani kompetisi yang ketat di ajang itu. Dia juga bersemangat menghadapi Bilbao di partai puncak.
"Kami telah berjuang di kompetisi ini sejak Juli. Ini hadiah yang baik, yakni partai puncak dan kami bangga. Athletic salah satu tim besar di Eropa dan menyenangkan berjumpa dengan mereka di final," tandas Gabi.

Tidak ada komentar: